Image of Pengembangan Strategi & Model Pembelajaran: Inovatif, Kreatif, dan Prestatif dalam Memahami Peserta Didik

Text

Pengembangan Strategi & Model Pembelajaran: Inovatif, Kreatif, dan Prestatif dalam Memahami Peserta Didik



Menyajikan suasana belajar dan pembelajaran yang bermakna bagi peserta didik bukanlah perkara yang mudah. Hal ini disebabkan peserta didik merupakan pribadi-pribadi yang unik, yang antara yang satu dan lainnya memiliki perbedaan, baik dalam aspek kognitif, afektif, maupun psikomotornya. Oleh sebab itu, guru harus memiliki inisiatif, pengetahuan, dan kompetensi yang memadai yang didukung oleh sumber daya konsep dan pengetahuan yang memadai pula dalam rangka mengimplementasikan strategi belajar dan pembelajaran yang efektif. erdiri atas 18 bab yang membahas tentang Memahami Peserta Didik; Belajar; Strategi Belajar dan Pembelajaran; Motivasi Peserta Didik; Media Pembelajaran; Komunikasi dalam Pembelajaran; Model Pembelajaran; Model Pembelajaran Berbasis Proyek; Model Pembelajaran Pemecahan Masalah; Model Pembelajaran Sosiodrama; Model Pembelajaran Penemuan; Model Pembelajaran Kontekstual; Model Pembelajaran Kooperatif; Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT; Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD; Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT; Model Pembelajaran Kooperatif Tipe JIGSAW; dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI.


Ketersediaan

PSM00998MDR370.152 3 DON pMy Library (1)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
370.152 3 DON p
Penerbit Pustaka Setia : Bandung.,
Deskripsi Fisik
16 x 24 cm.; 372 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-076-657-0
Klasifikasi
370.152 3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini