Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Pengembangan Strategi & Model Pembelajaran: Inovatif, Kreatif, dan Prestatif dalam Memahami Peserta Didik
Menyajikan suasana belajar dan pembelajaran yang bermakna bagi peserta didik bukanlah perkara yang mudah. Hal ini disebabkan peserta didik merupakan pribadi-pribadi yang unik, yang antara yang satu dan lainnya memiliki perbedaan, baik dalam aspek kognitif, afektif, maupun psikomotornya. Oleh sebab itu, guru harus memiliki inisiatif, pengetahuan, dan kompetensi yang memadai yang didukung oleh sumber daya konsep dan pengetahuan yang memadai pula dalam rangka mengimplementasikan strategi belajar dan pembelajaran yang efektif. erdiri atas 18 bab yang membahas tentang Memahami Peserta Didik; Belajar; Strategi Belajar dan Pembelajaran; Motivasi Peserta Didik; Media Pembelajaran; Komunikasi dalam Pembelajaran; Model Pembelajaran; Model Pembelajaran Berbasis Proyek; Model Pembelajaran Pemecahan Masalah; Model Pembelajaran Sosiodrama; Model Pembelajaran Penemuan; Model Pembelajaran Kontekstual; Model Pembelajaran Kooperatif; Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT; Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD; Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT; Model Pembelajaran Kooperatif Tipe JIGSAW; dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI.
Ketersediaan
PSM00998MDR | 370.152 3 DON p | My Library (1) | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.152 3 DON p
|
Penerbit | Pustaka Setia : Bandung., 2019 |
Deskripsi Fisik |
16 x 24 cm.; 372 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-076-657-0
|
Klasifikasi |
370.152 3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Donni Juni Priansa
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain