Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Keterampilan Berbahasa Indonesia Di Sekolah Dasar
Perubahan yang terjadi pada struktur kurikulum di PGSD menuntut adanya sumber belajar sesuai dengan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) yang telah disusun. Muatan dalam buku ini telah disesuaikan dengan capaian kompetensi utama yang hendak dicapai oleh mahasiswa. Pembelajaran Keterampilan Berbahasa Indonesia di SD ini secara umum meliputi pembelajaran keterampilan menyimak, berbicara, membaca, dan menulis di SDSecara ringkas buku ini membahas mengenai berbagai cakupan berikut: 1) Keterampilan Berbahasa; Selayang Pandang; 2) Keterampilan Menyimak; 3) Pembelajaran Keterampilan Menyimak; 4) Keterampilan Berbicara; 5) Pembelajaran Keterampilan Berbicara; 6) Keterampilan Membaca; 7)Pembelajaran Keterampilan Membaca; 8) Keterampilan Menulis; 9) Pembelajaran Keterampilan Menulis; 10) Pembelajaran Keterampilan Berbahasa Dalam Konteks Kurikulum 2013 Sekolah Dasar; 11 Pembelajaran Keterampilan Bersastra Di Sekolah Dasar.
Ketersediaan
Informasi Detail
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
499.221 071
|
| Penerbit | Textium : Yogyakarta., 2017 |
| Deskripsi Fisik |
xii, 252 halaman : ilustrasi ; 25 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-602-5586-02-6
|
| Klasifikasi |
499.221 071
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subjek | |
| Info Detail Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog






